Kamis, 22 Maret 2018

Update Software Terbaru Moto Z Play: Android 7.1 dengan security patched 1 Februari 2018



Update software terbaru dari Moto Z Play yang saya dapatkan ini masih Android 7.1 tapi security pacthed 1 Februari 2018. Seperti biasa, keterangan dari website resminya saja cuma keamanan 1 Februari tersebut.

Lama juga, terakhir saya hitung, update sebelumnya 1 Februari 2018, kemudian dalam waktu lebih dari sebulan baru terima update baru lagi. Kapasitas file tidak sampai 60 MB. Dan saya juga tidak menemukan adanya perubahan baru. Menurut kabarnya sih Motorola akan memberikan update Android Oreo (8.0), untuk waktunya masih belum tahu. Sampai sejauh ini belum ada kendala berarti di Moto Z Play. Untuk pengguna Moto Z Play juga tentunya sudah bisa mengecek ada tidanya update software terbaru melalui menu Settings, kemudian About, lalu System update, nanti akan muncul notifikasinya.

Untuk opsi download update software ini terdiri dari 2 opsi: hanya WiFi saja dan Wifi dan atau jaringan seluler. Inilah salah satu kelebihan Android, di mana update software bisa dilakukan tanpa harus terhubung dengan WiFi, beda halnya dengan iPhone yang mewajibkan pakai WiFi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...