Kamis, 01 Maret 2018

Motorola RAZR Flip Akan Hadir Lagi: Rumornya

Bagi mereka yang pernah memakai ponsel zaman 2004, 2005, entah masa remajanya, masa dewasanya, pasti kenal yang namanya ponsel lipat dari Motorola yang terkenal dengan nama RAZR. Saya juga pernah tahu ponsel itu zaman 2004 dan 2005 meski tidak melihat fisiknya secara langsung. Saya pun masih ingat pernah mengunjungi outlet Motorola di salah satu mal besar di Jakarta waktu 2008, waktu itu yang saya lihat produknya Motorola RAZR MAXX, harganya saya masih ingat, Rp4,2 juta itu. Harganya untuk sekarang sudah dapat Android yang bagus spesifikasinya.

RAZR, nama ikonik ini memang sangat melekat pada ponsel Motorola lipat yang terkenal desain ketipisannya. Om saya juga waktu itu pakai ponsel ini. Saya sendiri penyuka ponsel lipat waktu 2007, 2008. Sayangnya saya waktu itu tidak kesampaian membeli Motorola RAZR series.

Nah, ponsel lipat ikonik ini rumornya akan dibangkitkan kembali. Hal itu didapat dari hasil pertanyaan media di MWC 2018 kepada CEO Lenovo, Yang Yuanqing. Tapi beliau tidak mengiyakan maupun membantah. CEO Lenovo hanya menyampaikan bisa saja dengan teknologi yang semakin berkembang pada layar lipat akan segera terealisasi.

Sebuah video yang diupload di YouTube pada tahun 2016 yang menunjukkan ponsel yang mirip Motorola RAZR sempat membuat orang berpikir bahwa RAZR series akan dihadirkan kembali, tapi nyatanya Motorola membantah hal tersebut. Apakah benar nantinya Motorola RAZR akan dihadirkan kembali seperti Nokia 8110 4G, kita tunggu saja.

Sumber: http://www.tribunnews.com, https://inet.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...