Jumat, 23 Maret 2018

Motorola Moto Z Sudah Mulai Cicipi Android Oreo: Baru wilayah Brazil, lainnya masih belum

Kabar baiknya nih bagi pengguna smartphone Motorola Moto Z, ponsel ini sudah bisa mendapatkan update software Android Oreo. Tapi sayangnya baru wilayah Brazil yang menerima update tersebut. Untuk wilayah lainnya harus menunggu. Android Oreo yang akan diterima Moto Z berukuran 1,4 GB denngan sucurity patched Maret 2018.

Sejak Motorola menggunakan OS Android murni, sebagian produknya memang menerima update software lebih cepat dibanding vendor lain. Beberapa ponsel Motorola yang akan menerima update Android Oreo bahkan sudah diinformasikan beberapa waktu lalu. Untuk Moto Z series sudah dipastikan akan menerima update Android Oreo, hanya waktunya saja tidak bersamaan, jadi pengguna Motorola lainnya mau tidak mau harus menunggu lagi.

Moto Z Play saya sudah masuk update software security patch Februari 2018, tentunya tidak akan lagi akan menerima update Android Oreo, kita tunggu saja.

Sumber: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...