Jumat, 09 Maret 2018

Layanan Nonton Film Iflix: Pengguna XL, segera aktifkan layanan Iflix



Tahun lalu saya sudah pernah coba Iflix, film-film yang tersedia tidak begitu banyak. Kini Iflix ada berbagai macam tambahan konten film lagi. Khusus untuk pengguna XL/Axis, Anda bisa mendapatkan promo akses streaming/download sepuasnya film yang tersedia. Cukup satu kali aktifkan nomor XL di aplikasi Iflix, maka Anda sudah bisa menikmati nonton sepuasnya. Promo ini hanya khusus pengguna kartu XL, baik pelanggan lama maupun baru. 

Untuk konten-konten memang ada penambahan, tapi masih banyak judul-judul film yang belum tersedia dan dan masih ada juga film seri yang season nya masih ketinggalan. Misalnya saja Supernatural, Jurassic Park, Harry Potter, dan lain-lain. Padahal film-film tersebut populer di masanya.

<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <ins class="adsbygoogle" style="display:block; text-align:center;" data-ad-layout="in-article" data-ad-format="fluid" data-ad-client="ca-pub-1099184465293934" data-ad-slot="1801998389"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>
<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script>
<ins class="adsbygoogle"
     style="display:block; text-align:center;"
     data-ad-layout="in-article"
     data-ad-format="fluid"
     data-ad-client="ca-pub-1099184465293934"
     data-ad-slot="1801998389"></ins>
<script>
     (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
</script>
 
 
Untuk tampilan bagus, full screen saat ditonton, ada pilihan teks Indonesia, Inggris, kemudian gambar cerah, terang, HD dan satu lagi, tentunya legal. Nah, Anda pengguna XL? Tunggu apalagi, segera aktifkan layanan Iflix mu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...