Sabtu, 24 Maret 2018

Huawei Seri Honor Yang Rencananya Akan Hadir di Indonesia: Kategori menengah dan atas

Pabrikan smartphone Cina, Huawei tidak mau kalah dengan pesaingnya Xiaomi. Rencananya akan ada 3 ponsel Huawei seri Honor akan dirilis di Indonesia akhir Maret ini. Ketiga ponsel ini menyasar kelas menengah hingga kelas atas.

Huawei memnag kian gencar menyerbu pasar smarpthone, terlihat dari hasil penjualan online di Cina mengalahkan penjualan Xiaomi. Menurut Sino Market Research, penjualan smartphone Huawei tembus 54,5 juta sepanjang tahun 2017, mengalahkan Xiaomi yang berada di posisi kedua dengan penjualan 50,9 juta.

Keberhasilannya ini tentunya didukung penjualan seri Honor 4X dan Honor 7X. Dua smarpthone ini bahkan telah terjual sebanayak 40 juta unit secara global. Untuk seri Honor 7X ini diklaim paling laris di Cina pada waktu ajang Single's Day 11 November 2017. Di India bahkan terjual 20.000 unit dala waktu 1 jam sejak kran penjualannya dibuka.

Untuk di Indonesia, rencananya seri Honor yang akan dihadirkan adalah Honor 9 Lite, Honor 7X dan Honor View 10. Masing-masing Honor 9 Lite dan 7X akan mengisi segmen menengah, sedangkan View 10 masuk kategori kelas atas. Untuk Honor View 10 ini di dalam spesifikasinya, tercatat memiliki baterai paling tinggi, 3.750 mAh dan didukung fast charging, prosesor atas HiSilicon 970 octa-core dan terdapat teknologi AI, dikatakan pula untuk kameranya dapat mengenali objek. Dari ketiga smartphone tersebut, hanya Honor 7X yang masih menggunakan Android Nougat, sedangkan untuk Honor 9 Lite dan Honor View 10 sudah memakai Android Oreo. Kita tunggu saja kehadirannya.

Sumber: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...