Minggu, 18 Maret 2018

Kabar Terbaru Menyebutkan Notch LG G7 Bisa Disembunyikan: Ini lebih baik

Setelah gambar LG G7 beredar dan rencananya akan dirilis pada April 2018. Kabar terbaru yang didapatlan ternyata notch pada layar LG G7 ini bisa disembunyikan seperti gambar di bawah ini:







Terlihat dari gambar di atas, terlihat kalau notch diaktifkan atau dinonaktifkan. Jadi notch pada layar itu bukan terletak pada harware seperti iPhone X, melainkan software. Fitur ini tentunya diprediksi berhubungan dengan Android P, di mana salah satu fitur tersebut mendukung layar notch pada ponsel. Yang unik dari fitur di atas, saat notch diaktifkan, maka posisi sinyal dan baterai akan berada di kiri dan di kanan.

LG G7 ini sudah dikabarkan akan membawa prosesor Snapdragon 845, dengan RAM 6 GB, memori internal 64 GB, serta baterai 3.000 mAH. Untuk kameranya sendiri akan ada AI (artificial intelligence) seperti yang disematkan di LG V30S. Untuk harga diprediksi dari USD 850 - USD 950. Kita tunggu saja hingga bulan Mei yang menurut kabar sudah akan dirilis.

Sumber: tekno.kompas.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...