Rabu, 21 Maret 2018

Saat Ini Baru Ada Satu Smartphone Android Yang Dukung Quick Charge 4.0: Ponselnya mahal nih


Qualcomm sudah memperkenalkan Quick Charge 4.0 pada bulan November 2016, kemudian 7 bulan setelahnya memperbaikinya menjadi Quick Charge 4+. Teknologi Quick Charge 4 ini diklaim bisa mengisi baterai ponsel dalam keadaan 0% terisi 50% dalam waktu 15 menit saja. Tapi sayangnya, dalam rilisannya, hanya da satu ponsel saja saat ini, ponsel Android satu-satunya yang menduku teknologi Quick Charge 4, yaitu Razer Phone.

Razer Phone merupakan smartphone gaming flagship yang menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 835 dengan didukudng RAM 8 GB serta memori internal 64 GB. Ia juga punya refresh rate 120 MHz. Sudah bisa dipastikan dalam memainkan game, ponsel ini lancar jaya.

Meskipun saat ini baru satu ponsel Android saja yang mendukung Quick Charge 4.0, Qualcomm sudah menjanjikan bahwa akan ada perangkat lain juga akan mendukung. Qualcomm menjanjikan Quick Charge 4.0 akan hadir di LG G7 dan ZTE Nubia Z17.

Wah, kalau kita lihat, ini sih mahal-mahal semua smartphone. Ya seperti pada umumnya, bahwa teknologi baru biasanya cenderungn memilih ponsel kelas atas terlelih dahulu.


Sumber: tekno.kompas, www.notebookcheck.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...