Sabtu, 23 Juni 2018

Vivo V9 Versi RAM 6 GB: Prosesornya juga beda



Vivo sudah merilis Vivo V9 beberapa waktu lalu, kini cendor tersebut kembali melakukan pembaruan dengan merilis Vivo V9 RAM 6 GB. Vivo sudah melakukan riset dan menurut mereka ada sebagian pengguna yang menginginkan performa lebih tingg. Maka dari itulah Vivo merilis Vivo V9 RAM 6 GB. Untuk spesifikasinya tidak ada yang berubah, hanya ada perubahan pada segi RAM, dari 4 GB menjadi 6 GB. Kemudian untuk prosesornya juga mengalami perubahan.

Vivo V9 versi standar menggunakan Qualcomm Snapdragon 430, maka di versi RAM 6 GB ini menggunakan Qualcomm Snapdragon 660 yang dikliam diklaim akan memudahkan pengguna dalam multitasking sampai bermain game berat.

Vivo V9 RAM 6 GB akan tersedia dalam pilihan warna black dan red. Kemudian penjualannya akan dapat dipesan mulai 28 Juni 2018 di JD.id. Sementara untuk offline baru tersedia mulai 4 Juli 2018. Tertarik membelinya guys?

Sumber: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...