Senin, 04 Juni 2018

Samsung Galaxy A9 Star: Sudah rilis, punya kamera ganda layaknya iPhone X



Samsung baru saja merilis ponsel Galaxy A series terbarunya, dinamai Galaxy A Star. Ponsel ini menggunakan layar Infinity Display dengan bentang 6,28 inci, memakai layar Super AMOLED dan beresolusi FHD+.

Untuk bagian hardware, Galaxy A Star menggunakan Qualcomm Snapdragon 660 sebagai prosesornya, dilengkapi dengan GPU Adreno 512. Untuk baterainya cukup besar, memakai kapasitas 3.700 mAh. Yang uniknya, Galaxy A0 Star sudah memakai dua lensa kamera seperti halnya iPhone X dengan kamera belakang 24 MP + 16 MP dengan posisi vertikal, sedangkan kamera depannya 24 MP. Untuk memorinya sendiri menggunakan kombinasi 64 GB / 4 GB.

Selain Galaxy A9 Star, Samsung juga merilis Galaxy A9 Star Lite. Spesifikasinya tentunya ada yang 'disunat". Untuk prosesornya misalnya, pakai Snapdragon 450 dipadu GPU Adreno 506, kemudian baterai kapasitasnya dikurangi, jadi 3.500 mAh.. Kemudian kamera belakangnya jadi 16 MP + 5 MP.

Kedua produk ini baru dirilis di Tiongkok, untuk produknya sendiri sudah bisa dipesan. Galaxy S9 Star dibanderol RP7,9 juta, sedangkan versi Lite dibanderol Rp5,8 juta.

Sumber: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...