Selasa, 05 Juni 2018

iOS 12 Sudah Hadir: iPhone 5s juga menerima udpate iOS 12





Apple yang dikenal getol memberikan update sistem pada peranglat mereka kembali merilis iOS versi terbarunya, yakni iOS 12. Biasanya pembaruan sistem hanya untuk perangkat-perangkat yang lebih baru atau yang tidak terlalu usang. Tapi untuk iOS 12 ini, iPhone jadul seperti iPhone 5s juga mendapatkan pembaruan iOS 12.

iOS 12 membawa berbagai fitur baru. iOS 12 juga meningkatkan kinerkja perangkat, meningkatkan kinerja kamera 70 persen lebih cepat, membuka aplikasi lebih cepat 40 persen dan responsif keyboard meningkat 50 persen. Untuk fiturnya, iOS 12 membawa fitur seperti ARKit bisa membawa banyak orang berada dalam lingkungan virtual yang sama. Kemudian ada juga Memoji, berupa emoji yang tampilannya bisa diubah sesuai keinginan pengguna, ada juga kemampuan menambah shortcut untuk aneka Siri, video conference Face Time sebanyak 32 orang sekaligus.

iOS 12 rencananya baru akan dirilis mulai September 2018. Sedangkan untuk public beta, dalam waktu dekat sudah akan diluncurkan.

Sumber: kompas.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...