Kamis, 07 Juni 2018

New Update: MIUI 9.5.8.0






Setelah 1 hari saya pakai, sudah terima notifikasi update sistem, akhirnya saya update Redmi Note 5A ke versi MIUI 9.5.8.0. Pemberitahuan changelog nya sih optimasi dan perbaikan saja, saya cek hampir tidak ada perubahan. Ada sedikit tambahan saja, misal di status bar kalau tarik ke bawah ada keterangan pemakaian internet sudah seberapa banyak.

MIUI 9.5 stable itu sendiri kapasitasnya 1,3 GHz, saya update via OTA menggunakan WiFi, lancar, tidak ada kendala. Nah yang saya temukan setelah update ini, performa smartphone menurut saya lebih baik (nggak tahu nih kalau coba game seperti apa, tapi saya main AOV kalau sedang ramai hero nya, jadi agak sendat-sendat).

Performa lebih baik menurut saya dari RAM bebasnya, sebelumnya RAM bebas sering kali di angka 500-an MB, kini bisa di atas 600 MB bahkan di atas 700 MB. Seperti biasanya, saya nggak pakai banyak aplikasi. Saya belum pasang Facebook dan Twitter.

Kamera, musik, performa mengetik, semua bekerja dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...