Kamis, 21 Juni 2018

Oppo Find X Sudah Bisa Dipesan: Minat pesan smartphone seharga 999 Euro?





Oppo Find X sudah diluncurkan di Paris. Hadir dengan layar lebar 6,4 inci dipadu layarnya tanpa notch dengan perbandingan rasio screen-to-body 93,8% sehingga membuatnya sangat lebar dan tipis pada bezel. Desainnya cukup bagus, dibalut material kaca, khusus Oppo Find X Lamborghini Edition, ada motif carbon fiber dilengkapi pula logo khas Lamborghini.

Prosesor menggunakan Qualcomm Snapdragon 845 dengan memori internal 128 GB atau 256 GB dipadu RAM 8 GB. Oppo Find X haris tanpa slot microSD, artinya pengguna tidak bisa memasukkan SD card ke dalam ponsel tersebut. Namun dengan besarnya memori internal, penyimpanan data rasanya sudah cukup dengan memori 128 GB. Dewasa ini juga sudah ada penyimpanan cloud untuk menambah ruang simpanan data-data penting.

Untuk kameranya cukup menarik. Karena terlihat sangat lapang pada Oppo Find X ini. Oppo menyembunyikan kamera depan dan belakang dalam satu modul. Jika pengguna membuka kamera atau membuka lock screen ponsel dengan pemindai wajah, maka modul tersebut akan aktif.

Untuk urusan pengisian baterai, Oppo Find X dibekali kapasitas baterai 3.730 mAh yang didukung VOOC charging. Khusus Oppo Find X Lamborghini Edition, baterai 3.400 mAh dan dibekali Super VOOC charging yang diklaim bisa terisi penuh hanya dalam waktu 35 menit.

Untuk harganya, Oppo Find dijual seharga 999 Euro atau setara Rp16,3 juta. Oppo Find X sudah bisa dipesan mulai Juli 2018 dan akan mulai dijual Agustus 2018. Tertarik untuk memesannya? Harganya memang terlalu mahal ya, tapi biasanya untuk smartphone kelas atas seperti ini, fitur yang ditawarkan sangat bagus, terlebih lagi ada Super charge VOOC yang tidak dimiliki smartphone brand lain.

Sumber: detik.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...