Rabu, 13 Juni 2018

Vivo Nex Resmi Dirilis: Ada tiga varian





Seperti yang dikabarkan sebelumnya bahwa Vivo akan meluncurkan Vivo APEX, perangkat yang dipamerkan pada ajang MWC 2018. Kini, resmi diluncurkan dengan nama komersial Vivo NEX. Sekali diluncurkan hadir dengan tiga varian: Vivo NEX, Vivo NEX S dan Vivo NEX A.

Ketiga smarpthone ini sama-sama menghadirkan layar lebar 6,59 inci dengan resolusi 2.316 x 1.080 piksel. Jenis LCD yang dipakai adalah SUPER AMOLED. Karena bodi dan bezelnya sangat tipis, sebagian sensor ditempatkan di bawah layar. Yang menarik adalah pada kameranya, di mana kamera depan, di mana letaknya berada di dalam bodi ponsel, dan akan keluar bila digunakan. Kameranya sendiri hadir dengan dua lensa pada kamera belakang dengan kombinasi 12 MP + 5 MP. Sedangkan kamera belakangnya 8 MP.

Sama-sama mengusung baterai 4.000 mAh. Vivo NEX hadir dengan Vivo Engine Game untuk pengalaman bermain yang lebih baik. Didukung fitur 7.1-channel 3D audio dan HiFi V1 System untuk menghadirkan suara yang bagus.

Bila Samsung punya asisten digital Bixby, maka Vivo NEX punya Jovi, asisten digital yang dibenamkan pada Vivo NEX. Mengenai prosesornya, seperti yang sudah diduga-duga, Vivo NEX dan NEX S memakai Qualcomm Snapdragon 845 dengan didukung RAM 8 GB. Yang jadi pembeda, pada Vivo NEX memori internalnya 128 GB, sedang Vivo NEX S memakai memori 256 GB. Sedikit berbeda dengan Vivo NEX A, Vivo NEX A menggunakan Qualcomm Snapdragon 710 sebagai otak pacunya dan RAM sedikit lebih rendah, 6 GB. Ketiga smartphone ini menggunakan Android Oreo  dan hadir denagan pilihan warna Black Diamond dan Ruby Red.

Untuk harganya sendiri, Vivo NEX diual Rp9,7 juta, Vivo NEX S Rp10,8 juta dan Vivo NEX A Rp8,5 juta dan sudah mulai bisa dipesan di Tiongkok.


Sumber: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...