Kamis, 07 Juni 2018

Motorola Z3 Play: Tampil beda dengan versi sebelumnya



.
Motorola akhirnya meresmikan Z series terbarunya, yakni Moto Z3 Play. Tampilannya berbeda dengan Moto Z Play dan Z2 Play, ada perbedaan dari desainnya. Moto Z3 Play tampil dengan bezel lebih tipis, bahan belakang menggunakan material kaca dengan rangka alumunium, kemudian terdapat pemindai sidik jari yang kini posisinya di samping ponsel. Lalu untuk kamera belakangnya menggunakan kamera ganda.

Moto Z3 Play tidak mendukung wireless charging, tetapi tetap mendukung Moto Mods seperti versi sebelumnya. Layarnya yang berjenis AMOLED kini tampil dengan bentang lebih luas, menggunakan layar 6 inci berasio 18:9 dengan resolusi full HD+. Untuk kapasitasnya sendiri menurun, hanya menggunakan baterai 3.000 mAh. Meski begitu dengan prosesor Qualcom Snapdragon 636 yang diusungnya mungkin saja bisa bertahan seharian.

Untuk harganya, Moto Z3 Play dijual USD 499 beserta Moto Mod Battery. Untuk memorinya menggunakan RAM 4 GB dan pilihan memori 32 GB dan 64 GB.

Sumebr: detik.com









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...