Selasa, 26 Juni 2018

Setelah Update ke MIUI 10, Xiaomi Redmi Note 5 Pro Bisa Rekam Video Slow-Mow

Ada yang menarik dari Xiaomi. Belum lama merilis Xiaomi Mi 8 dan akan segera hadirnya MIUI 10 yang sudah banyak dinanti-nantikan penggemarnya, menurut bocoran komunitas pengembang XDA, Redmi Note 5 Pro (di Indonesia biasa dikenal Xiaomi Redmi Note 5 AI Dual Camera) jika sudah update software akan mempunyai kemampuan rekam video slow-mow.

Biasanya, Xiaomi Redmi Note 5 Pro hanya bisa merekam video 30 fps dengan resolusi 1.080p, maka dengan update software, jadi bisa merekam video 60 fps dengan resolusi 1.080p. Dikabarkan pula, bahwa ponsel tersebut bisa merekam video 30 fps resolusi 4k. Rumor ini belum dikonfirmasi oleh Xiaomi, jadi keabsahannya belum bisa dipastikan.

Bila memang benar nantinya demikian, maka Xiaomi Redmi Note 5 Pro akan sangat bagus sekali, mengingat harganya saja cukup terjangkau dan sudah mempunyai kamera ganda. So, kita tunggu saja guys.

Sumber: kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...