Selasa, 05 Juni 2018

Asus Rilis Smartphone Gaming: Asus ROG Phone namanya








Setelah dirumorkan mengenai munculnya ponsel gaming buatan Asus, kini Asus benar-benar meresmikannya, smarpthone gaming untuk menyaingi Xiaomi. Smartphone gameing Asus ini dinamai ROG Phone.

Untuk spesifikasinya memang tidak main-main. Berbekal hardware mumpuni, Qualcomm Snapdragon 845 dipadu dengan RAM 8 GB, serta memori 128 GB dan varian yang lebih tinggi dengan memori 512. Kemudian layar resolusi tinggi,  1.080 x 2.160 piksel dengan bentang layar 6 inci. Dibekali baterai kapasitas 4.000 mAh serta dukungan fast charging. Smarpthone gaming ini sudah dipastikan akan bebas lag dalam menjalankan game.

Layarnya sendiri memiliki refresh rate hingga 90 fps dan memiliki contrast ratio 10.000:1. Untuk tampilan UI-nya, biasanya Asus kebanyakan memakai Zen UI, tapi untuk smarpthone gaming satu ini beda sendiri, Asus memakai tampilan ROG gaming UI berbasis Android Oreo. Selain itu, tersedia pula aksesoris tambahan semial game controller, pendingin eksternal, mobile dock.

Asus ROG Phone ini rencananya juga akan hadir di Indonesia. Menurut Head of Public Relation and E-Marketing Asus Indonesia, Muh. Firman, ROG Phone memang ada rencana akan dimasukkan ke Indonesia, tetapi mengenai waktunya belum pasti, beliau menginformasikan kemungkinan akhir tahun 2018. So, ditunggu saja guys.

Sumber: kompas.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...