Sabtu, 30 Juni 2018

Bocoran Mengenai Samsung Galaxy Note 9



Samsung Galaxy Note 9 dipastikan akan meluncur pada awal bulan Agustus nanti, sejumlah bocoran kian merebak. Yang terbaru adalah gambar desain belakang ponsel yang baru-baru dibocorkan dari seorang blogger Rusia, Eldar Murtazin. Untuk desain identik dengan Galaxy Note 8, hanya saja posisi sidik jari dipindahkan, kini jadi diletakkan di punggung ponsel.


Kemudian, layarnya juga mengalami peningkatan kecerahan, tapi tidak disebutkan secara detil. Selain itu, berat ponsel juga bertambah, hal ini karena Galaxy Note 9 memakai baterai 4.000 mAh, meningkat dari sebelumnya. Di sisi kamera juga terdapat peningkatan dalam performa fotografi.

Untuk memorinya juga ada peningkatan. Samsung Galaxy Note 9 terdiri dari varian memori 128 GB / 6 GB, 256 GB / 8 GB dan 512 GB / 8 GB. Serta sylush S Pen, mendapat dukungan Bluetooth dan keakuratan yang lebih baik.

Samsung sudah membagikan undangan peluncuran Galaxy Note 9 akan digelar pada tanggal 9 Agustus 2018, tapi belum disebutkan lokasinya. 




Sumber: detik.com, forbes.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...