Sabtu, 09 Juni 2018

iOS 12 Buat iPhone jadi Lebih Cepat

Apple yang dikenal rajin memberikan udpate iOS pada perangkat-perangkatnya kini menuai pujian dari penggunanya. Pasalnya Apple bisa dibilang ebrhasil membuat rekor, memberikan update iOS pada perangkatnyua yang sudah jadul.

Hadirnya iOS 12 memberikan angin segar para pengguna iPhone lawas. Sebut saja, iPhone 5s. Smartphone yang sudah ketinggalan 5 tahun bisa mendapat update iOS 12. Hal yang jarang dilakukan oleh vendor Android. Biasanya untuk vendor Android, memebrikan update Android sistem paling lama kurang dari 3 tahun. Nah, yang dilakukan Apple ini berbeda dan patut diacungi jempol.




Kini dengan hadirnya iOS 12 di iPhone 5s, maka iPhone 5s jadi smartphone yang menerima update iOS keenam. Mungkin saja nanti di 2019 iPhone 5s masih akan diperhatikan, tidak ada yang tahu bukan.

iOS 12 ini ternyata memberikan hasil yang lebih baik dari iOS 11, meningkatkan kinerja seperti yang diinformasikan oleh Senior VP of Software Engineering Apple, Craig Federighi saat sesi keynote WWDC 2018. Jadi, iPhone lawas seperti iPhone 5s kinerjanya akan lebih cepat dari sebelumnya.

Benar saja, beberapa pengguna iOS 12 developer beta di perangkat iPhone 5s melaporkan adanya peningkatan kinerja pada pernagkat mereka, dari mulai membuka aplikasi hingga scrolling.

Berikut hasil komparasi iOS 11.4 dengan iOS 12 yang dilakukan iAppleBytes di YouTube:
https://www.youtube.com/watch?time_continue=502&v=ZuvCefls-W8

Sumber: detik.com, Gadget Hacks, YouTube

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...