Minggu, 17 Juni 2018

Kamera Xiaomi Redmi Note 5A Lumayan Bagus



Minal aidin wal faidzin
Mohon maaf lahir dan batin

Tanggal 17 Juni saya ikut mudik juga, 😁 ke Purwokerto, jadi agak telat update blog. Perjalanan selama 15 jam itu sangat melelahkan, pegal-pegal sudah pasti. Yang bisa saya share adalah kamera Xiaomi Redmi Note 5A. Saya memang tidak ahli fotografi, bagi saya soal kamera ponsel itu standar saja. Kalau kelihatan bagus ya bagus. Kamera ponsel yang saya gunakan itu pakai seting standar. Hasil kamera (quality) diset normal, seting lainya juga kebanyakan normal, tidak ada perubahan.

Foto burung merpati itu difoto sore hari. Kemudian ada foto pemandangan air terjun wisata Baturraden, hasil kamera Redmi Note 5A bagus. Kemudian ada foto belalang di rerumputan daerah Majalengka dan foto pemudik dari yang pulang dari Cilacap ke Jakarta, istirahat di tepi jalan. Menarik-menarik semua hasil fotonya.

Karena ponselnya ada microSD, di menu Settings sudah saya atur, tiap jepret kamera, maka hasilnya akan masuk ke microSD. Sejauh ini penggunaan di Redmi Note 5A belum ada kendala untuk kamera.

So guys, tetap hati-hati selama perjalanan guys, bagi yang mudik ke kampung halaman. Keep smile.
:-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...