Jumat, 22 Juni 2018

Oppo Find X dan Find X Lamborghini Edition




Oppo sudah meluncurkan Oppo Find X dan Find X Lamborghini. Keduanya memang terlihat mirip, hanya dari segi desain dan bagian hardware sedikit berbeda. Soal desain, untuk Oppo Find X, bagian belakangnya berwarna yg dipadu dengan warna merah pada sisi samping bodi ponsel. Sedangkan untuk Lamborghini Edition, bagian belakang ponsel diselimuti kaca dengan motif carbon fiber dan ada logo Lamborghini di bagian bawahnya.

Mengenai dimensi ponsel, layar, prosesornya, tetap sama. Di bagian memorinya berbeda, untuk versi standar menggunakan memori 256 GB, sedangkan versi Lamborghini memakai 512 MB. Kedua ponsel tidak mendukung slot microSD. Berikutnya ke bagian kapasitas baterai, versi standar memakai 3.730 mAh didukung VOOC, sedangkan versi Lamborghini menggunakan 3.400 mAh dengan Super VOOC yang diklaim mampu mengisi baterai ponsel dari 0% hingga 100% dalam waktu 35 menit. Untuk harganya, Oppo Find X Lamborghini Edition dihargai hampir mendekati USD 2.000.

Sumber: detik.com, ubergizmo.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...