Senin, 04 Juni 2018

Huawei Honor 7A Resmi Meluncur: Dijual seharga Rp1,899 juta



Huawei benar-benar menunjukkan keseriusannya untuk menjadi nomor satu dalam hal smartphone. Dengan menggunakan produk-produk andalannya, belum lama merilis seri Honor View 10, Honor 7x dan Honor 9 Lite. Kini Huawei kembali unjuk gigi dnegan meluncurkan produk Honor yang lebih terjangkau harganya, yakni Honor 7A.

Bertempat di Jakarta acara peluncurannya, meski Huawei Honor 7A dikategorikan ponsel low end, tapi pihak Huawei menanamkan fitur-fitur ponsel menengah atas. Salah satunya adalah fitur face unlock, Huawei mengklaim face unlock pada Huawei Honor 7A bisa membuka kunci ponsel dengan wajah dalam waktu kurang dari 1 detik.

Honor 7A juga dilengkapi dengan kamera ganda di punggung ponsel. Terdapat dua kamera 13 MP + 2 MP, sedangkan kamera depan untuk selfie beresolusi 8 MP. Layarnya sendiri sudah berasio 18:9 dengan resolusi 720 x 1.440 piksel dalam bentang layar 5,7 inci. Dari segi prosesornya, karena masuk katgori low end, Honor 7A memakai Qualcomm Snapdragon 430 berkecapatan octa core dengan kombinasi memori 32 GB / 3 GB. Sistem operasinya sendiri sudah Android Oreo dengan EMUI 8.0.

Melihat spesifikasinya yang cukup bagus (sudah terdapat fitur pemindai sidik jari), rasanya layak untuk dibeli Huawei Honor 7A. Pihak Huawei menggandeng Shopee untuk flash sale Honor 7A, produknya mulai dijual 7 Juni 2018 mendatang dengan harga RP1,899 juta. Tertarik membelinya guys? :-)

Sumber: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...