Selasa, 05 Juni 2018

Oppo Find X: Smartphone kelas atas Oppo yang rencananya meluncur di Paris 19 Juni 2018




Oppo berencana merilis smartphone kelas atas yang dinamai Oppo Find X. Untuk event Find X ini rencananya diadakan di Lovre, Paris, 19 Juni 2018 mendatang.

Dari segi desain terlihat seperti seri Oppo Find sebelumnya dan untuk Oppo Find X ini juga memakai notch seperti ponsel-ponsel Oppo sebelumnya. Oppo sendiri belum membeberkan spesifikasi apa saja yang akan diusung smartphone ini. Menurut rumornya, Find X ini akan dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 845, dipadu dengan RAM 8 GB dan memori 256 GB.

Layarnya sendiri akan hadir dengan layar penuh dengan kemungkinan body to-screen rasio mencapai 98%. Dengan bentang layar 5,5 inci dipadu jenis layar AMOLED dan resolusi 2k. Kemudian terdapat pula fitur fast charging Super VOOC untuk mendukung baterai dengan kapasitas 4.000 mAh. Menariknya lagi, ponsel ini juga ditanamkan fitur pemindai wajah 3D serta koneksi internet 5G.

Kita tunggu saja saat perilisan Oppo Find X 19 Juni 2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...