Senin, 11 Juni 2018

LG Q Stylus: Bagi yang suka Android dengan stylus pen harga terjangkau



Samsung Galaxy Note selalu dibekali dengan stylus pen yang sudah menjadi ciri khasnya. LG juga punya smartphone dengan stylus pen, tapi dengan harga lebih murah. Kini, LG meluncurkan smartphone Android dengan stylus pen terbarunya, yakni LG Q Stylus.

Samrtphone dengan cangkang bahan metal ini mempunyai bentang layar 6,2 inci dengan resolusi layar 1.080 x 2.160 piksel. Stylus pennya dapat digunakan untul menulis note, sketching, dan edit foto atau video. LG Q Stylus menggunakan prosesor octa core yang masih dirahasiakan (dari informasi di GSM Arena, clock speed nya octa-core 1,5 GHz atau 1,8 GHz. LG Q Stylus ada tiga varian: LG Q Stylus Plus, Q Stylus dan Q Sylus Alpha.

Untuk LG Q Sylus Plus menjadi smartphone LG yang memiliki spesifikasi tertinggi, menggunkan memori 64 GB dan RAM 4 GB, untuk kameranya sendiri tidak memakai dua lensa kamera. Mengandalkan kamera belakang 16 MP dan 8 MP kamera depan. Sedangkan untuk LG Q Stylus dan Q Stylus Alpha menggunakan memori 32 GB dan RAM 3 GB. Kamera belakang yang diandalkan memakai resolusi 13 MP, tetapi yang jadi pembeda antara Q Stylus dengan Q Stylus Alpha ada di kamera depannya. LG Q Stylus Alpha menggunakan kamera depan 5 MP sedangkan LG Q Stylus menggunakan kamera depan 8 MP.

LG Q Stylus ini sudah mendukung IP68, jadi pengguna tidak perlu khawatir bila terkena air. Menurut kabar, LG Q Stylus akan mendarat di Amerika Utara dan Asia bulan Juni ini. Belum ada informasi mengenai harganya.

Sumber: kompas.com, gsmarena.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...