Senin, 09 April 2018

Xiaomi Mengumumkan Akan Menambah Tiga Fasilitas Perakitan Ponsel di India






Xiaomi yang sebelumnya sudah punya dua fasilitas perakitan ponsel di India, kini mengumumkan akan menambah tiga fasilitas lagi. Pada tahun 2015, Xiaomi mendirikan fasilitan perakitan ponsel pertama di India pada tahun 2015 bekerja sama dengan Foxconn, kemudian tahun 2017 dibangun pabrik yang kedua dnegan kolaborasi Hipad Technologies. Meskipun sudah ada pabrik di India untuk perakitan lokal, untuk komponennya tetap didatangkan dari luar karena untuk lokal belum bisa menghasilkan komponen yang diharapkan.

Dengan bertambahnya tiga pabrik perakitan, maka total Xiaomi lima fasilitas perakitan ponsel di India. Fasilitas yang akan dibangunnya akan berada di wilayah Tamil Nadu, bekerja sama juga dengan Foxconn. Xiaomi berharap dengan kehadiran tiga fasilitas pabriknya ini akan menekan biaya produksi. Xiaomi juga mengatakan bahwa pada kuartal 2018 nantinya, hampir semua komponen PCB akan dihasilkan dari pabrik baru yang akan dibangun.

Sumber: androidcentral.com





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...