Selasa, 10 April 2018

Apple 8 dan 8 Plus Merah: Warna baru yang diumumkan Apple




Hampir bertepatan dengan perilisan Apple 7 dan 7 Plus merah, Apple mengumumkan Apple 8 dan 8 Plus merah (RED) juga.

Sama seperti iPhone 7 series sebelumnya, iPhone 8 series merah ini hasil kerja sama dengan Product (RED), organisasi yang mengampanyekan perlawanan HIV/AIDS di Afrika. Hasil penjualan iPhone 8 dan 8 Plus merah sebagian akan didonasikan ke Global Funds HIV/AIDS. Pada tahun 2016, Apple telah menyumbang USD 160 juta semenjak bekerja sama dengan Product (RED).

Bicara mengenai iPhone 8 dan 8 Plus merah (RED), spesifikasinya sama seperti iPhone 8 dan 8 Plus warna lainnya. Yang membuat tampilan warna iPhone 8 dan 8 Plus merah cantik, warna merahnya dikombinasikan dengan taburan warna hitam di bagian muka (depan ponsel). Alhasil, tampilan merahnya terlihat lebih menawan dan pdan pas dengan kombinasi warna hitam. Kelihatannya Apple belajar dari iPhone 7 series merah yang mengkombinasikan warna merah dan putih di bagian muka yang menuai kritikan karena dianggap tidak menarik.

iPhone 8 dan 8 Plus merah mempunyai harga yang sama dengan iPhone 8 dan 8 Plus warna-warna sebelumnya dan sudah bisa dipesan di beberapa negara mulai 10 April 2018 dan jadwal pengapalan pada 13 April 2018.

Sumber: kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...