Sabtu, 07 April 2018

Evercoss Xtream: Smartphone murah untuk streaming YouTube




Siapa sih yang tidak mau ponsel murah? Sebagian masyarakat pasti menyukai yang satu ini.
XL Axiata bekerjama sama dengan YouTube dan Evercoss meluncurkan ponsel murah, Evercoss Xtream. Ponsel ini juga memberika penawaran berupa akses gratis unlimited YouTube selama 24 jam sertiap hari dalam setahun.

Smartphone murah ini dirilis dalam dua varian: Xtream dan Xtream 1PLUS. Kedua ponsel memiliki spesifikasi sama (prosesor Spreadtrum quad-core 1,3 GHz, RAm 1 GB dan memori 8 GB), hanya saja ada sedikit perbedaan. Untuk varian Xtream memakai layar 4,5 inci,baterai 1.700 mAh, menggunkan kamera depan 5 MP dan belakang 8 MP, sedangkan Xtream 1PLUS memakai layar 5,5 inci dengan ratio 18:9, baterai 2.650 mAh, menggunakan dua lensa kamera di belakang, 8 MP + 2 MP, kamera depan 8 MP dan terdapat dual 4G LTE. Xtream dijual dengan harga Rp649.000, sedangkan Xtream 1PLUS dijual Rp939.000.

Ponsel ini memang ditargetkan untuk masyarakat pengguna awal smartphone. Di samping harga yang terjangkau dan penawaran XL untuk paket data, streaming, Iflix bebas biaya berlangganan, tentu jadi daya tarik sendiri.

Sumber: liputan6.com, detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...