Minggu, 08 April 2018

Mito Juga Ikut Meluncurkan Ponsel Kamera Ganda: Ponsel murah nih



Setelah lama tidak ada kabarnya, Mito akhirnya juga ikut meluncurkan ponsel kekinian. Ponsel ini diberi nama Mito A16. Mito A16 menggunakan layar full view 5 inci. Prosesor yang dipakai memang sudah quad-core 1.3 GHz, dengan RAM 1 GB serta memori 8 GB. Untuk baterainya memakai daya 2.100 mAh. Jenis prosesornya tidak disebutkan, tapi kalau melihat harganya, biasanya yang pasti bukan Qualcomm, mungkin sama seperti prosesor ponsel Xtream dari Evercoss.

Yang unik dari Mito A16 ini adalah meski murah, ponsel ini mengusung kamera ganda di bagian punggung ponsel. Kamera ganda 8 MP dan 2 MP bertengger di belakang ponsel dengan posisi vertikal. Kemudin untuk kamera depan terdapat kamera 5 MP yang dilengkapi dengan LED flash.

Ponsel ini juga dilengkapi fitur 4G LTE, sensor sidik jari dan terdapat fitur Smart Wakeup yang memungkin pengguna membuka layar ponsel dengan hanya mengetuk layar 2 kali, seperti fitur ponsel LG G2 KnockOn atau double tap to wake beberapa ponsel merk lain. Fitur yang jarang ada di ponsel low end. Dengan harga Rp899.000 dan segudang fitur ini, tentu Mito A16 punya segmen tersendiri.

Sumber: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...