Jumat, 06 April 2018

Vivo V9 Laku Keras: Produksi ponselpun mau ditingkatkan

Ajang peluncuran Vivo V9 yang meriah, mengandeng banyak artis, lokasi yang dipilih, iklan besar-besaran di televisi ternyata berhasil mengundang antusianisme konsumen untuk membeli produk tersebut sampai laku keras.

Bahkan acaran peluncurannya membuat netizen ikut penasaran dengan candi Borobudur. Setelah keyword "Vivo V9" dan "spesifikasi Vivo V9" jadi trending topik di Google dan Twitter, menyusul pula pencarian candi Borobudur di Google, tercatat ada 50.000 pencarian tentang candi Borobudur dalam waktu serentak.

Pihak Vivo sendiri tidak mengungkapkan berapa unit yang terjual dan berapa unit ponsel yang akan diproduksi nantinya. Yang didapat hanya Vivo V9 black yang menjadi ponsel paling laris.

Sumber: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...