Selasa, 17 April 2018

Sony Xperia XZ2 Premium Hadir Dengan Spesifikasi Lebih Baik





Setelah Sony memperkenalkan Xperia XZ di ajang MWC 2018, Sony meluncurkan ponsel kelas atas lagi dengan nama Sony Xperia XZ2 Premium. Sekilas terlihat sama dengan Xperia XZ2, tapi XZ2 Premium datang dengan spesifikasi lebih tinggi.

Layar Xperia XZ2 Premium berdiagonal 5,8 inci dengan LCD IPS. Resolusi layar 4k (jarang dipakai di smartphone-smartphone kelas atas brand lain). Kemudian untuk memorinya sendiri, sayangnya untuk kata 'Premium", maish menggunakan 64 GB (brand lain sudah 128 GB) dan RAM 6 GB. Prosesornya sendiri sama dengan Xperia XZ2 biasa, Snapdragon 845.

Yang uniknya di bagian kamera, Xperia XZ2 Premium menggunakan dual lensa di punggung ponsel (19 MP + 12 MP monokrom). Dua kamera tersebut diklaim bisa mencapai sensitivitas ISO 51.200 untuk foto dan 12.800 untuk video. Biasanya dengan tingkat seperti hasil foto akan jadi jelek dan banyak noise. Tetapi untuk kamera Xperia XZ2 Premium diklaim bisa dioptimalkan dalam keadaan gelap dan mengurangi noise.

Kemudian, bagian videonya, Xperia XZ2 Peemium bisa merekam slow motion dnegan framrate maksimal 1.080 fps, melebihi Samsung Galaxy S9 yang hanya mencapai 720 fps. Untuk ukuran baterai yang digunakan 3.540 mAh , didukung kemampuan fast charging. Belum ada info apakah produk ini hadir di Indonesia atau tidak, untuk yang Xperia XZ2 saja belum hadir kan.

Sumber: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...