Kamis, 26 April 2018

Tanggal Peluncuran OnePlus 6 Sudah Dirilis: Tidak lama lagi akan hadir

OnePlus akhirnya mengumumkan tanggal resmi peluncuran OnePlus 6. Tepatnya tanggal 16 Mei, OnePlus akan menggelar acara peluncurannya di London, pk. 17:00 BST. Untuk memeriahkannya, pihak OnePlus sudah menyediakan tiket. Ada seribu tiket untuk acara peluncuran tersebut yang akan disediakan. Tiket tersebut dihargai 16 Poundsterling dan harganya tetap akan sama hingga hari Jum'at pk. 20:00 waktu Inggris. Kemudian, setelahnya harga tiket akan menjadi 30 Poundsterling.

Tiket tersebut bisa dibeli di website OnePlus: https://www.oneplus.com/oneplus-6-london-launch-event-invitation-letter?utm_medium=pr&utm_campaign=Oneplus+6&utm_content=Buy+ticket (saya cek, tiketnya sudah habis terjual). CEO OnePlus sudah twit melalui Twitter-nya, selain Inggris, undangan peluncuran OnePlus 6 juga akan diluncurkan di Mumbai tanggal 17 Mei dan tanggal 17 Mei juga di Beijing.

OnePlus 6 sendiri akan dipersenjatai prosesor Snapdragon 845 dengan dukungan memori 256 GB serta RAM 8 GB. Mungkin juga nantinya akan ada varian OnePlus 6 dengan memori yang lebih kecil. Kita tunggu saja.

Sumber: detik.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...