Minggu, 01 April 2018

Huawei Mate RS Porcshe Design: Huawei P20 Pro edisi Porcshe Design





Masih ingat Huawei Mate Porsche Design? Kata Porsche Design ini melambangkan bahwa ponsel yang ada kata tersebut artinya ekslusif dan mahal. Huawei P20 Pro juga dibuat edisi Porsche Design pula dengan nama Huawei Mate RS Porsche Design.

Huawei Mate RS Porsche Design dibuat dua varian. Varian pertama menggunakan memori 256 GB, dijual seharga Rp28 jutaan. Sedangkan varian satu lagi menggunakan memori 512 MB (sebelumnya pernah dirumorkan kalau Huawei akan meluncurkan smartphone dengan memori 512 MB), dijual seharga Rp35 jutaan.

Sudah tidak asing lagi, kalau Huawei dengan kata Porsche Design dijual mahal. Secara spesifikasi Huawei Mate RS Porsche Design tidak jauh berbeda dengan Huawei P20 Pro. Untuk Huawei Mate RS Porsche Design dibuat lebih stylish saja, khas dengan lekukan elegan warna gelap. Untuk resolusinya lebih tinggi, menggunakan resolusi 1.440 x 2.880 piksel. Yang uniknya, Huawei Mate RS Porsche Design menggunakan dua fingerprint, yang pertama berada di punggung ponsel, yang kedua ada di bagian layar ponsel (mirip konsep Vivo APEX).

Kabarnya, ponsel in akan mulai dijual di Hongkong, Macau dan Cina mulai 12 April 2018. Barulah, negara-negara di Eropa akan menyusul setelahnya. Belum ada kabar akankah ponsel semahal ini akan dihadirkan pula di Indonesia.

Sumber: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...