Jumat, 20 April 2018

Motorola Moto Z Play di India Sudah Terima Pembaruan Android Oreo: Indonesia belum kebagian




Akhirnya Moto Z Play di negara India terima pembaruan Android Oreo (8.0). Sejak dirilis pada tahun 2016 dengan Android Marshmallow, kemudian terima update Android Nougat akhir tahun lalu, kini Android Oreo menjambangi Moto Z Play. Untuk negara Indonesia sepertinya masih harus menunggu lagi, karena hingga saat ini saya cek masih belum ada notifikasi pembaruan sistem. Update Android Oreo ini memakan kapasitas 1,12 GB, tentunya akan ada fitur-fitur baru yang dibawanya.

Ya, sebagian pengguna menyukai Motorola Moto Z Play karena ketahan baterainya. Ponsel di kelas menengah ini menerima dua kali upgrade Android OS jadi ketertarikan tersendri bagi sebagian pengguna. Hal yang sedikit dikurangi dari Lenovo, suksesor dari Moto Z Play, yakni Moto Z2 Play menggunakan baterai yang lebih kecil dibanding Moto Z Play. Seharusnya diingkatkan juga daya baterai ponselnya. Mudah-mudahan saja Moto Z3 Play akan menggunakan baterai yang lebih besar dibanding Moto Z Play.

Sumber: GSMArena.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...