Rabu, 02 Oktober 2019

Realme X2 Pro Akan Pakai Qualcomm Snapdragon 855 Plus






Belum lama ponsel Realme X2 hadir, Realme berniat untuk membawa ponsel Realme X2 Pro yang akan pakai prosesor Snapdragon 855+. Bila benar, maka Realme X2 Pro akan menjadi ponsel pertama Realme yang pakai Snapdragon 855+. 

Melaui tulisannya di Weibo, Chief Marketing Officer Realme, Xu Chase mengkonfirmasi bahwa ponsel Realme X2 Pro ini akan pakai chipset khusus gaming. Nama kode ponsel ini adalah Super Warrior (tulisnya di Weibo). Tidak dituliskan apa saja spesifikasi yang akan dibawa Realme X2 Pro. Dengan mengandalkan prosesor Snapdragon 855+, besar kemungkinan juga ponsel gaming ini akan punya varian RAM 8 GB atau bisa juga lebih (tidak menutup kemungkinan). Untuk layarnya diduga akan punya refresh rate 90Hz dan dukungan fast charging VOOC 50W.

Mengenai harganya, Chief Product Officer Realme, Derek Wang, melalui akun Weibo memberitahukan harganya akan berada di angka 5.000 Yuan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...