Selasa, 15 Oktober 2019

iPhone SE 2 Diprediksi Dirilis Kuartal I Tahun 2020 Dengan Harga USD 399




Tampaknya bau akan bangkitnya iPhone SE setelah 4 tahun yang lalu makin tercium. Analis Apple, Ming Chi Kuo kembali mengutarakan akan dirilisnya ponsel iPhone SE 2 yang akan menjadi penerus iPhone SE.

Bahkan Kuoe memprediksi kalau harga iPhone SE 2 akan berkisar di angka USD 399. Lebih detail lagi, Kuo juga mengungkapkan mengenai perkiraan spesifikasi yang akan diusung iPhone SE 2. Ponsel tersebut akan memakai chipset yang sama dengan iPhone 11 (A13) namun tanpa kehadiran 3D Touch, punya RAM 3 GB LPDDR4X, memori 64 GB dan 128 GB dan pilihan warna Space Gray, Silver dan Red. Ditambahkan pula kalau iPhone SE 2 ini akan menjadi pilihan yang tepat bagi pengguna iPhone 6s kala ingin mengganti ponselnya.

Bentuk iPhone SE 2 ini diperkirakan akan mirip dengan iPhone 8 dan layarnya diprediksi di atas 4 inci. Meski demikian, hingga saat ini belum ada info resmi dari Apple.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...