Selasa, 08 Oktober 2019

Motorola One Macro Akan Dirilis 9 Oktober 2019





Motorola kembali berencana rilis ponsel low end, kali ini Motorola One Macro muncul tampilannya di Flipkart, tercantum ada keterangan akan dirilis mulai 9 Oktober 2019. Untuk ponsel ini dilihat dari spesifikasinya masuk kategori low end. 

Untuk prosesor, Motorola One Macro menggunakan chipset Helio P60 dengan paduan RAM 2 GB atau 3 GB dan ditemani memori internal 64 GB. Kameranya ada tiga di belakang ponsel, 13 MP, 2 MP makro dan 2 MP depth sensor. Untuk kamera depannya 8 MP. Berbicara software, Motorola One menggunakan sistem operasi Android One (masih Android Pie). Untuk layarnya diduga akan pakai ukuran 6,1 inci dengan resolusi 720 x 1.520 piksel. Dibekali baterai 4.000 mAh dan juga terdapat sensor sidik jari. Dengan spesifikasi seperti tentu harga jual ponsel ini sebaiknya diharapkan murah untuk menarik peminat.

Dengan semakin berkembangnya aplikasi pada ponsel pintar, cenderung akan menuntut si ponsel tersebut punya spesifikasi yang tinggi pula untuk bisa menjalankan aplikasi dan aktivitas pengguna ponsel tanpa ada kendala, lag, dsb. Mungkin saja ke depannya ada ponsel Motorola dengan spesifikasi yang lebih tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...