Sabtu, 26 Oktober 2019

MIUI 11 Beta Dengan Android 10 Mulai Dibagikan Untuk Pengguna Ponsel Xiaomi Mi Mix 3

Kabar baik bagi pengguna Xiaomi Mi Mix 3 yang pakai rom China. Xiaomi baru saja rilis MIUI 11 Beta dengan Android 10. Nama file yang sudah tersedia itu MIUI 11.9.10.23 China based dengan kapasitas 2.3 GB. Pengguna Mi Mix 3 sudah bisa download dan instal rom tersebur. Bila belum menerima notifikasi, bisa cek manual dengan masuk ke Settings, About Phone, Check update.

Tentu akan ada fitur baru yang didatangkan dan menambah performa ponsel. Bila hasilnya menunjukkan bahwa setelah update ponsel menjadi lebih gegas, ada tambahan fitur baru dan bekerja secara optimal. Xiaomi akan segera merilis ke varian global dan lebih banyak perangkat lagi yang kompatobel dengan MIUI 11.

MIUI dari dulu dikeluhkan karena banyaknya iklan yang tampil, performanya yang kurang cepat, masih kalah dibanding UI vendor lain. Itu sudah terjadi bertahun-tahun lamanya. Kini dengan dirilisnya MIUI 11 Beta, Xiaomi ingin memastikan kalau MIUI 11 akan tampil lebih segar dan punya performa lebih baik dari MIUI versi sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...