Sabtu, 26 Oktober 2019

Penjualan Huawei Mate X Molor Hingga Berbulan-Bulan




Huawei Mate X yang direncanakan akan mulai beredar bulan September ternyata kembali mengalami penundaan. Menurut kabar terbarunya, ponsel ini baru akan siap meluncur mulai akhir Oktober 2019. Beberapa alasan Huawei menunda hal tersebut di antaranya:

1. Huawei ingin memastikan produk ponsel lipat Mate X ini punya desain yang kokoh dan bisa tahan lama digunakan. Berkaca pada kasus Samsung Glaxy Fold yang sebelumnya pernah dikomplain penggunanya seperti layar LCD jadi rusak saat plastik pelindungnya dibuka, tentu menjadi bahan pertimbangan bagi Huawei untuk memastikan produknya bisa bertahan. Huawei juga memberikan diskon 50% untuk perbaikan Huawei Mate X yang layarnya mengalami kendala.

2. Huawei ingin memastikan kompabilitas antara software dan hardware Huawei Mate X berjalan mulus. Tidak disebutkan secara rinci apa yang dimaksud dengan kompabilitas hardware dan software. Ponsel ini akan memakai prosesor Kirin 980 dengan memori 512 GB dan RAM 8 GB dan juga sudah mendukung internet 5G.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...