Senin, 07 Oktober 2019

Apple Berikan Program Servis iPhone 6s Dan 6s Plus Yang Tidak Bisa Dihidupkan




Ada kabar baik bagi pengguna iPhone 6s dan 6s Plus. Apple dikabarkan memberikan program servis ponsel iPhone 6s dan 6s Plus yang tidak bisa dihidupkan dikarena gagalnya suatu komponen. Namun, Apple tidak merinci komponen apa yang dimaksud dan di gerai Apple mana saja yang berlaku.

Kegagalan iPhone 6s dan 6s Plus untuk dihidupkan hanya terjadi pada sebagian unit yang punya serial number dan diproduksi antara Oktober 2018 dan Oktober 2019. Melaui web support Apple di bawah, sudah tersedia mengenai informasi ini dan terdapat boks kosong untuk input serial number iPhone yang diyakini punya kode seperti yang dimaksud. Bila terdeteksi sesuai dengan apa yang dialami pengguna iPhone, maka ia bisa mengunjungi gerai servis Apple, Apple Retail Store atau membuat permintaan melalui Apple support dengan mengirimkan ponselnya ke Apple Service Center.

Program ini menurut saya sih tidak berlaku di Indonesia. Dulu, program perbaikan servis pergantian baterai iPhone saja waktu itu berlaku untuk region USA saja.


https://support.apple.com/iphone-6s-6s-plus-no-power-issues-program

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...