Minggu, 20 Oktober 2019

Black Shark 2 Pro Akan Hadir Di Indonesia Dekati Akhir Oktober



Kehadiran ponsel gaming Black Shark 2 Pro keihatannya tinggal menunggu waktu saja. Info bocoran didapat dari Black Shark Indonesia melalui Instagramnya.

Ponsel gaming Black Shark 2 Pro telah hadir lebih dulu di Malaysia di bulan September kemarin. Kini kepastian kehadirannya pun sudah terungkap. Pada acara sesi final Mobile Legend Professional League yang digelar 26 dan 27 Oktober 2019. Pihak Black Shark Indonesia tidak menyebutkan versi ponsel Black Shark 2 Pro. Selain Black Shark 2 Pro, pihak Black Shark Indonesia juga akan rilis versi reguler. Untuk harganya sendiri belum terungkap, namun pihaknya memastikan kalau harganya tidak akan jauh beda dengan harga di Malaysia.

Ponsel gaming Black Shark 2 Pro mengusung prosesor Snapdragon 855 plus dengan bentang layar 6,39 inci jenis AMOLED. Dengan baterai 4.000 mAh dan kemampuan fast charging 27, kehadiran ponsel gaming ini menambah variasi pilihan ponsel gaming yang dirilis resmi di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...