Sabtu, 26 Oktober 2019

BlackBerry Belum Minat Dengan Ponsel 5G




Dalam suatu interview di CSS Insight Prediciton di London, general manager of marketing TCL, Stefan Streit, mengungkapkan bahwa ia tidak melihat ada poin 5G pada ponsel BlackBerry. Perkataannya ini mengindikasikan secara kuat kalau TCL, sebagai pemegang lisensi ponsel BlackBerry belum ada rencana merilis ponsel BlackBerry dengan kemampuan 5G. Stefan juga menambahkan bahwa ponsel BlackBerry bukanlah untuk hiburan, dengan koneksi internet yang ada sekarang, pengguna BlackBerry sudah bisa menerima email dengan cepat.

Di tahun 2018, BlackBery cukup memberikan kejutan dengan hadirnya ponsel BlackBerry penerus KEYOne, namun di tahun 2019 justru mereka absen. Meski demikian, bukan berarti TCL tidak tertarik dengan 5G, mereka lebih melirik 5G untuk diimplementasikan pada hal lain, semisal TV 8K dan kulkas. Untuk ponsel, TCL juga sudah ada rencana untuk merilis ponsel bermerk Alcatel yang bisa 5G nanti sekitar pertengahan tahun 2020.

Maka, sudah dipastikan tidak akan ada harapan untuk ponsel BlackBerry punya koneksi 5G di tahun depan. Stefan juga tidak mengungkapkan ponsel BlackBerry model apa yang akan dirilis berikutnya. So, pengguna BlackBerry harus bersabar menantikan kapan dirilisnya ponsel BlackBerry baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...