Senin, 28 Oktober 2019

Apple Peringatkan Pengguna iPhone 5 Agar Segera Update iOS



Apple baru-baru ini memperingatkan pengguna iPhone 5 agar segera melakuan update iOS pada perangkatnya. Pasalnya Apple mewanti-wanti bila pengguna iPhone 5 belum segera update iOS 10.3.4 sebelum 3 November 2019, maka sejumlah fitur penting terancam tidak bisa digunakan lagi. Fitur tersebut di antaranya email, internet, Appstore, iCloud. Tapi, meski pengguna iPhone belum segera memperbarui iOS setelah tanggal 3 November 2019, tetap masih punya kesempatan untuk update iOS dengan metode via komputer.

Pengguna iPhone yang masih menggunakan iOS di bawah 12 hanya 9%. Tidak dijelaskan apa yang mendorong Apple agar pengguna produknya segera memperbarui sistem operasi perangkatnya. Bila kita lihat ke belakang, iPhone 5 dirilis tahun 2012, ini sudah berumur 7 tahun. Apple masih setia memberikan update iOS pada perangkat lama, namun seiring waktu, suatu saat pasti dukungan update iOS akan berhenti pada perangkat lawas dan pengguna iPhone disarankan untuk membeli iPhone yang lebih baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...