Sabtu, 05 Oktober 2019

Apple Diduga Akan Rilis iPhone SE Baru Di Tahun 2020




Apple memang dikenal sebagai vendor ponsel yang merilis iPhone yang harganya tidak bisa dibilang murah. Selalu eksklusif, bahkan bagi sebagian orang akan bilang terlalu mahal. Meski mahal tetap saja ada peminatnya. Apple dikabarkan akan merilis ponsel iPhone 'murah' yang menurut analis Apple yang cukup handal, Ming Chi Kuo, iPhone SE 2 (kemungkinan namanya ini) rumornya akan benar-benar dirilis, setidaknya di tahun 2020.

iPhone SE 2 ini menurutnya akan punya kemampuan chipset seperti iPhone 11, namun akan memakai desain iPhone 8 (layar 4,7 inci), mengandalkan tombol TouchID. Ming Chi Kuo tidak menyebutkan estimasi mengenai harga rumor iPhone SE 2. Bisa saja harganya dimulai dari USD 499 mengingat waktu iPhone SE pertama kali rilis pun harganya USD 399. Entah iPhone SE 2 ini benar-benar akan diwujudkan atau tidak, kita harus menunggu hingga 2020. 

Tidak hanya Ming Chi Kuo saja yang menduga Apple akan rilis iPhone SE, pihak lain pun pernah memprediksi hal yang sama. Bila prediksinya benar, mungkin saja menurut dugaan, iPhone SE 2 akan meluncur awal-awal bulan di tahun 2020.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...