Kamis, 10 Oktober 2019

Bagi Saya iPhone 6 Masih Bisa Diandalkan Di Tahun 2019




Ya, kalau dibandingkan dengan ponsel Android kini, iPhone 6 tentu fiturnya ketinggalan. Namun, bukan berarti performanya kalah dengan Android. Saya kembali menggunakan iPhone belum lama untuk mendukung komunikasi kerja, biar tidak banyak lag dan untuk sosial media. Seperti yang disebutkan di atasm bahwa performanya masih cukup oke untuk iPhone keluaran tahun 2014 ini.

Membuka aplikasi WhatsApp, Facebook, Telegram, terbilang cepat. Untuk urusan game juga lumayan bagus, kemampuan multitasking juga masih cukup mumpuni, meski untuk game, setelah selesai bermain game, kemudian ditinggalkan, buka aplikasi lain, selang beberapa menit, kemudian kembali ke game tersebut, game akan reload. Saya update iPhone saya ke iOS 12.4.2, sejauh belum ada kendala yang aneh-aneh. Penyimpanan 32 GB masih cukup bagi mereka yang tidak menyimpan banyak foto, video dan aplikasi. 

Mengenai baterai cukup tidak begitu boros, tergantung pemakaian juga sebenarnya. Untuk hasil kamera, menurut bagus, hasilnya terang dan cukup jernih. Untuk pengecasan, ya, untuk yang satu ini memang pasti kalah dibanding ponsel Android masa kini. iPhone 6 biasanya akan penuh dalam waktu sekitar 2 jam atau lebih (saya biasa charge ponsel saat baterai sudah di bawah 40%). Dalam sehari biasa charge ponsel 2 kali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...