Sabtu, 07 September 2019

Xiaomi Bakal Punya Mi Charge Turbo




Teknologi fast charging, membuatnya menjadi lebih baik dan lebih cepat dalam pengisian baterai tampaknya mulai menjadi tren bagi sebagian vendor ponsel. Sebelumnya, Oppo berencana membuat teknologi upgrade version dari Super VOOC untuk ponsel Oppo terbaru dengan baterai 4.000 mAh, kini Xiaomi berencana membawa teknologi Mi Charge Turbo sebagai solusi wireless charging untuk ponsel flagship Xiaomi.

Info ini didapatkan dari cuitannya di Weibo, tertulis Mi Charge Turbo dan tanggal 9 September 2019. Kemungkinannya, ini akan menjadi solusi wireless charging untuk era 5G. Saat ini saja, wireless charging Xiaomi bisa sampai 27W dan ponsel seperti Mi 9 sudah dukung wireless charging 20W. Ada rumor pula bahwa ponsel penerus Mi Mix 3, yakni Mi Mix 4 akan dirilis dengan chipset Snapdragon 855 plus, dengan kamera 108 MP sensor Samsung dan kemampuan konektivitas 5G. Ponsel Mi Mix diduga akan meluncur pada 24 September mendatang, bisa jadi nantinya akan dukung Mi Charge Turbo ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...