Selasa, 03 September 2019

Jadwal Perilisan Huawei Mate 30



Kabar mengenai perilisan ponsel Huawei Mate 30 kini sudah diketahui. Dari info cuitan Huawei via Twitter. Tanggal yang dimaksud adalah 19 September 2019. Acara peluncurannya sendiri akan diadakan di Munich, Jerman, dengan tagline "Rethink Possibilities".

Dalam video singkat yang di-upload Huawei via Twiter, ada animasi singkat berupa lensa kamera yang di dalamnya tertulis jadwal rilis dan tagline.  Huawei Mate 30 dikabarkan akan pakai chipset Kirin 990. Namun, ada halangan yang akan menjadi tantangan bagi Huawei, di mana ponsel ini dikabarkan tidak akan tersedia layanan dan aplikasi Google. Bila benar, tentu kehadiran ponsel ini untuk pasar luar Cina menjadi makin sulit. 

Sebagai ponsel yang masih mengandalkan sistem operasi Android, kahadiran aplikasi dan layanan Google sudah menjadi hal yang mutlak, tanpa itu, tentu ponsel menjadi tidak menarik dan akan kurang dilirik konsumen. Namun, apakah benar demikian, kita tunggu saja hingga Huawei Mate 30 resmi dikenalkan ke publik.

https://twitter.com/HuaweiMobile/status/1168071056701001735






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...