Minggu, 29 September 2019

Pemesanan Ponsel Huawei Mate 30 dan Pro Melebihi 1 Juta Unit Dalam 3 Jam



Huawei baru saja membuka gerai flagship di Shenzen untuk pertama kalinya, dan sudah buka kran pemesanan Huawei Mate 30 series. Tanpa diduga, ternyata pemesanan Huawei Mate 30 series langsung mencatat lebih dari 1 juta unit hanya dalam waktu tiga jam saja. Ini artinya 6 kali lebih banyak dibanding Huawei P30 series.

Huawei sendiri punya target pengapalan ponsel Mate 30 series nya ini tercapai 20 juta unit. Dengan banyaknya pemesan ponsel tersebut, Huawei mengatakan kalau penjualannya ponselnya melebihi USD 70 juta dalam semenit. Ini baru terjadi untuk satu region, Cina. Bila saja Huawei tidak dibatasi dalam larangan blacklist dari AS, mereka meyakini kalau penjualannya akan melebihi 300 juta unit. Pencapaian tingginya ini menunjukkan kalau ponsel Huawei Mate 30 series menjadi ponsel terbaik mereka. Huawei bahkan mengatakan kalau ponselnya ini menghabiskan sumber daya yang tidak sedikit. Sekitar 3.000 orang berinvestasi pada R&D Huawei Mate 30 series ini menelan biaya USD 294 juta.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...