Rabu, 18 September 2019

Bocoran Google Pixel: Desain dan spesifikasinya




Setelah sukses merilis Google Pixel 3 series, kini Google dilaporkan sedang menyiapkan ponsle penerusnya, yakni Pixel 4. Berbagai bocoran mengenai desainya sudah beredar di dunia maya. Pada desainnya hampir tidak mengalami perubahan. Hanya saja pada bagian belakangnya kini terdapat semacam permukaan persegi (mirip iPhone 11) yang menampung kameranya. Terdapat dua kamera di punggung ponsel bagian atas kanan dengan LED flash di bawahnya.

Pada bagian depannya juga terpampang layar bersih dari notch dengan bezel yang tips. Bila vendor lain sudah berlabu menuju memori penyimpanan yang tinggi dengan RAM 8 GB, 10 GB hingga 12 GB. Google Pixel dikabarkan memakai RAM 6 GB saja.

Akan dua ponsel Google Pixel 4, yakni pixel 4 dan Pixel 4 XL. Di mana menurut bocorannya, kedua ponsel ini akan berjalan dengan sistem operasi Q (mungkin Android 10 saat dirilis nanti), prosesornya Qualcomm Snapdragon 855, RAM 6 GB, lalu memori ada varian 64 GB dan 128 GB. Untuk layarnya 5,7 inci pada Pixel 4 dan 6,3 inci pada Pixel 4 XL. Untuk kameranya memakai dua lensa kamera, 12 MP kamera utama dan 16 MP kamera telephoto. Google Pixel 4 dibekali baterai 2.800 mAh dan Pixel 4 XL dibekali 3.700 mAh.

Kabarnya, Google Pixel 4 ini akan dirilis pada tanggal 15 Okotber 2019 di New York, AS. Kita tunggu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...