Kamis, 26 September 2019

Huawei Boyong Huawei Nova 5T Ke Indonesia




Satu lagi ponsel Huawei, hadir resmi di Indonesia, Huawei Nova 5T. Mungkinkah ini menjadi ponsel Android Huawei yang masih mendukung layanan Google Mobile Services?

Huawei Nova 5T hadir dengan layar 6,26 inci dengan resolusi 1.080 x 2.340 piksel. DI sisi kanan layar atasnya terdapat lubang (punch hole) yang menjadi wadah kamera depan. Layarnya sendiri bersih dari notch dengan jenis LCD IPS. Untuk kamera depannya beresolusi 32 MP, sedangkan kamera belakangnya terdiri dari 4 kamera: 48 MP, 16 MP ultra-wide, 2 MP makro, dan 2 MP sensor depth.

Fitur Huawei Nova 5T cukup lengkap, terdapat NFC. Ponsel ini dipadukan prosesor Kirin 980 dengan memori 128 GB dan RAM 8 GB (tidak dilengkapi slot microSD). SIstem operasinya masih Android Pie dengan EMUI 9.1 UI. Untuk baterai dibekali 3.750 mAh dengan dukungan fasr charging 22,5W. Huawei Nova 5T juga dilengkapi sensor sidik jari, hanya saja posisinya di samping bodi, namun port jack audio dihilangkan.

Huawei Indonesia menjamin kalau ponsel Huawei Nova 5T akna mendapat dukungan update dari sistem operasi Android dan bisa menggunakan Google Mobile Services secara penuh. Jadi, ponsel ini belum terkena dampak dari pelarangan dari aturan AS. Dirilis dalam dua warna: Crush Blue dan Midsummer Purple, Huawei Nova 5T dijual dengan harga Rp6,899 juta dan sudah bisa dipesan mulai 26 September hingga 2 Oktober 2019 di JD.ID.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...