Minggu, 01 September 2019

Vivo Buka Store Di Mall Central Park, Jakarta




Sudah menjadi hal yang biasa tatkala vendor ponsel membuka tokonya di mal-mal ternama atau mal-mal bergengsi. Misalkan saha Huawei yang membuka toko Huawei High End Experience Shop. Kini, Vivo juga ikut meramaikan pasaran ponsel dengan membuka toko terbarunya, di bilangan Jakarta, tepatnya Central Park Mall. Ini merupakan toko premium pertamanya Vivo.
 
Menurut Vivo, pihaknya membuka toko premium seperti untuk lebih mendekatkan produknya ke konsumen, sehingga Vivo bisa mengenalkan seri ponselnya yang sudah berkualitas global, bergaransi resmi Vivo Indonesia serta punya layanan purna jual terjamin. Vivo Store ini tidak hanya menawarkan atau memajang ponsel Vivo S series, V series, Y series, namun juga sejumlah aksesorisnya. Konsumen yang datang pun akan disuguhi pajangan-pajangan unit ponsel demo yang bisa dicoba konsumen sebelum membelinya. Ke depannya Vivo juga berencana menambah store premium seperti ini.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...