Kamis, 05 September 2019

Asus ROG Phone 2 Ultimate Edition: Ponsel gaming yang punya memori 1 TB





Melanjutkan kesuksesan ponsel Asus ROG Phone dan ROG Phone 2, Asus kembali rilis ponsel ROG Phone 2 Ultimate Edition. Kata 'ultimate' ini biasanya mengindikasikan bahwa spesifikasi yang dibawanya akan lebih tinggi dari versi reguler.

Asus ROG Phone 2 Ultimate Edition dirilis dalam warna hitam matte eksklusif. Jaringannya mendukung Cat 20 LTE yang diklaim lebih cepat. Untuk kseseluruhan spesifikasi, versi Ultimate ini sama dengan versi reguler, yang terlihat paling berbeda ada di kapasitas penyimpanannya. Asus ROG Phone 2 Ultimate Edition pakai memori 1 TB. 

Layarnya memakai jenis OLED dengan bentang layar 6,59 inci dengan resolusi full HD plus. Layarnya ini juga sudah mendukung refresh rate 120 Hz dan dukung HDR 10 bit. Tingginya refresh rate pada ponsel ini, sanggup bawa latensi sentuhnya sampai 49 ms, jauh lebih rendah dari iPhone XS MAx yang angkanya 75 ms. Untuk baterainya, Asus ROG Phone 2 Ultimate Edition dibekalli kapasitas 6.000 mAh dan dukung fast charging 30W.

Ponsel gaming yang ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 855 plus ini akan dijual pada bulan Oktober 2019 dengan harga USD 1.199.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...